Pasar Kita Pamulang, Pasar Tradisional - Modern



Pasar KITA Pamulang Kota merupakan salah satu pasar tradisional modern di pamulang. Letaknya sangat strategis, di jantung kota Tangerang Selatan. Tentu berbeda dengan pasar tradisional pada umumnya yang identik dengan becek dan kumuh. Di sana anda akan merasakan nikmatnya berbelanja dipasar tradisional dengan desain seperti layaknya mall.

Pasar Kita Pamulang terdapat pusat perbelanjaan yang terasa dimiliki oleh semua komunitas. Walaupun dikelola secara modern dan professional ternyata di Pasar Kita, suasana Pasar Tradisional tetap dipertahankan. Suasana belanja di pasar tradisional yang seru tidak ditinggalkan. Misalnya, masih terjadi proses tawar menawar, dan kualitas kesegaran sayur, buah dan daging tetap terjaga

Selain beberapa kelebihan di atas, Pasar Kita Juga di desain dengan sistem Zoning & Smart Building Design. Yaitu Zona Pasar telah direncakan dengan baik, dengan menerapkan konsep Smart Building Design diharapkan dapat tercipta suasana berbelanja yang bersih dan nyaman. Karena tentu saja mengutamakan kenyamanan para pengunjung dan pedagang adalah bagian utama dalam sebuah bisnis. Ayo berkunjung ke Pasar Kita - Pamulang Kota.

0 Response to "Pasar Kita Pamulang, Pasar Tradisional - Modern"

Posting Komentar