Lezatnya Mie Aceh 46 Pamulang

Foto: wikipedia
Mie Aceh 46 Pamulang salah satu tempat makan yang mungkin perlu anda kunjungi. Bagaimana tidak, racikan resep yang khas daerah serambi mekah ini sangat menggugah selera anda yang mencintai masakan nusantara. Anda dapat menemukan berbagai macam variasi menu di sana. Mie goreng, mie rebus dan mie tumis, yang kesemuanya terdapat macam-macam variasi. Belum lagi nasi goreng khas dan berbagai macaman makanan khas Aceh lainnya.

Dari beberapa informasi yang diterima reporter JTS, Mie Aceh 46 Pamulang ini ternyata milik orang asli Aceh dan juga pernah menjamu Safi Saali yang merupakan salah satu penyerang Tim Nasional Sepak Bola Malaysia. Kedainya cukup nyaman berada tepat di ujung sebuah danau.

Bila anda orang Tangsel khususnya pamulang, anda wajib datang dan mencicipi makan yang disediakan di sana. CUkup merogoh kocek Rp. 20.000 anda sudah dapat menikmati lezatnya masakan asli Serambi Mekah. JIka anda penasaran dan ingin menikmati indahnya senja dengan ditemani mie lezat ini, anda bisa datang langsung ke Mie Aceh 46 yang berlokasi di jalan Ismaya, Villa Pamulang Blok B 12, Pamulang.

1 Response to "Lezatnya Mie Aceh 46 Pamulang"

  1. Gk enak... Krn sya gk makan d tmpt (take away) gk tau klo mkn d tmpt mgnkn enak... Mie aceh enak yg pernah sya coba (take away) Mie aceh seafood di Situ Gintung Jl. Pahlawan click aja di google : mie aceh gintung

    BalasHapus