2 Peristiwa Kriminal yang Menggemparkan di Tangsel


JTS-Berbagai macam penyebab kejahatan terjadi, kadang selain selain adanya niat dari pelaku, kejahatan juga terjadi karena adanya kesempatan. Di Tangsel, benyak kejadian kriminal yang kadang membuat kita mengerutkan dahi, terkejut atau merasa muak melihatnya. Berikut ini peristiwa ataupun kriminal yang menggemparkan masyarakat Tangsel dan mendapat perhatian masyarakat Indonesia.
  1. Pembunuhan Tukang Bakso
Kasus pembunuhan ini sangat tragis, pria yang sehari-hari bekerja sebagai bos bakso ditemukan tewas di dalam freezer. Diketahi jenazah tersebut bernama Suwarno (40). Korban ditemukan di dalam freezer di Warung Bakso Rasa Nyaman di Jalan Bhayangkara 2 RT 001 RW 001 Pakujaya, Serpong, Tangerang, pada Jumat (11/4/2014) pukul 21.00.

Dikertahui, pembunuh merupakan karyawan yang selama ini bekerja di warung bakso korban. Dari pengakuannya, pelaku membunuh korban lantaran merasa kesal karena korban secara diam-diam memiliki hubungan khusus dengan ibu pelaku. Hal tersebut diketahui pelaku setelah pelaku membuka ponsel ibunya dan mendapati banyak SMS mesra dari korban. Pelaku ditangkap di Lampung setelah beberapa hari melarikan diri.

  1. Pemotongan Klamin
Peristiwa ini mendapat julukan tragedi “Burung”. Bagaimana tidak, kasus ini berawal dari sebuah hubungan sepasang insan yang berakhir dengan pemotongan alat kelamin pria. Tragedi berdarah “burung” ini terjadi di sekitar bundaran Pamulang.

Korban diketahui bernama Muhyi (22). Muhyi kehilangan kelaminnya akibat dipotong seseorang yang dia kencani di sekitar Jalan Jalur Gas, dekat bundaran Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Selasa (14/5). Ironinya, kelamin yang terputus itu tak bisa disambung lagi. Setelah mendapatkan laporan, polisi melakukan penelusuran dan berhasil menangkap pelaku. Pelaku berinisial NN ditangkap di Jl Raya Kosambi Timur RT 02 RW 05 Desa Sidungkul, Kelurahan Cengklong, Kecamatan Kosambi Tangerang.

1 Response to "2 Peristiwa Kriminal yang Menggemparkan di Tangsel"