Bambang Dwitoro, Anggota KPUD Kota Tangerang Selatan

Bambang Dwitoro, merupakan salah satu Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tangerang Selatan periode 2013-2018 . Beliau lahir pada tanggal 13 Desember 1979. Menyelesaikan pendidikan strata satu (S1) di salah satu perguruan tinggi Muhammadiyah yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta.

Lulus dari kuliah beliau bekerja di perusahaan perbankan, dan selanjutnya memutuskan untuk keluar dan melanjutkan studi strata dua (S2) di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, dengan mengambil program studi Magister Manajemen.

Pria yang akrab disapa Cak Bambang ini, saat masih mahasiswa aktif di beberapa organisasi kemahasiswaan. Aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan berdiskusi bersama rekan sejawat. Saat mahasiswa, Cak Bambang juga aktif di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Jakarta Pusat, sebelumnya pernah menjadi Ketua Umum Pimpinan Komisariat STIE Ahmad Dahlan.

Saat ini menikah dengan Siti Fitriyah dan dikarunia 2 (dua) orang anak. Disela-sela kesibukannya sebagai Komisioner KPUD, beliau juga tidak lupa berbagi waktu dengan anak dan istri tercinta.

0 Response to "Bambang Dwitoro, Anggota KPUD Kota Tangerang Selatan"

Posting Komentar