Pondok Sate Kambing di Pamulang, Asli Brebes

Makan di Pondok Sate Kambing Pamulang, Asli Brebes memang bikin ketagian. Daging kambing mudanya yang lunak dicapur irisan bawang dan dilumuri kecap manis yang ditambah dengan sambal cabai rawit membuat orang yang datang sulit untuk melupakannya. Pedas dan nikmatnya menggetarkan lidah para penikmat daging kambing.

Anda tidak perlu jauh-jauh  datang ke Brebes untuk sekedar makan sate, cukup datang ke Pamulang, tepatnya di komplek Pertokoan Pamulang Permai I dekat bundaran Pamulang sudah dapat menikmati lezatnya sate Brebes Asli.

Pondok sate ini memang terlihat sangat sederhana layaknya tempat makan biasa. Tapi kalo bicara soal rasa, jangan tanya lagi. Saran kami, jika anda ingin makan di sana jangan datang terlalu malam, karena bisa-bisa kehabisan. Di pondok sate pamulang ini, anda juga bisa menentukan menu sate sesuai keinginan. Sate pakai lemak, pakai hati, atau hanya daging murni. Tapi yang jelas, semuanya tidak mengurangi kenikmatan yang ditawarkan.

Selain satenya yang dahsyat, di sana juga tersedia sop kambing, tongseng kambing, dan sate ayam yang juga tidak kalah nikmatnya. Harga yang dipatok pun relatif murah, untuk makan 1 porsi sate kambing campur anda cukup merogoh kocek Rp. 45.000 saja, sementara sate murni Rp. 55.000. Anda dapat menambah menu makan dengan semangkuk SOp Kambing dengan harga Rp. 20.000 yang membuat anda segar dengan kuahnya yang panas dan sedap.

Jika anda memang penggemar olahan daging kambing, tempat ini perlu anda datangi segera. Selamat mencoba...

 


Foto menu:  Johnly R.

2 Responses to "Pondok Sate Kambing di Pamulang, Asli Brebes"

  1. Tangerang selatan memang tidak ada habisnya jika berbicara masalah kuliner, untuk yang suka dengan sate atau sop kambing muda bisa mencoba di Warung Sate Padjajaran, info lebih lanjut bisa klik di :

    http://www.warungsatepadjajaran.com/2018/04/warung-sate-padjajaran-warung-sate.html

    BalasHapus